Sunday, August 21, 2016

Prospek Usaha FotoCopy dan Jualan ATK tahun 2017

 

Peluang Usaha Jasa FotoCopy dan Jual ATK (Alat Tulis Kantor) – Meskipun saat ini merupakan zaman dimana teknologi semakin maju, namun usaha yang satu ini tetap menjadi salah satu peluang usaha yang bagus untuk anda jalankan. NiRoTa melirik usaha yang satu ini karena untuk dijalankan ditahun 2017 ini, peluang usaha ini masih cukup menjanjikan untuk mendapatkan keuntungan besar. Mengapa kami mengatakan demikian? Berikut ulasannya.

Prospek Usaha FotoCopy Tahun 2017

Sebagian orang takut untuk memulai usaha jasa fotocopy ini, dikarenakan mereka berfikir bahwa saat ini zaman sudah semakin modern, orang lebih banyak menggunakan internet, seperti email, sms, bbm dan sebagainya. Namun perlu anda ketahui bahwa sistem pada pemerintahan indonesia, masih banyak yang membutuhkan usaha fotocopy anda, seperti misalnya pengajuan permohonan pada pemerintahan, skripsi mahasiswa, pencetakan soal-soal ulangan siswa sekolah, dan masih banyak lagi. Sehingga boleh dikatakan bahwa Usaha FotoCopy merupakan salah satu Peluang Usaha yang Bagus dan Menjanjikan untuk mendapatkan keuntungan besar.
Jika kita berbicara mengenai prospek keuntungan, jumlah pendapatan, jumlah keuntungan pasti dan sejenisnya, semua itu tergantung bagaimana cara anda berbisnis. Jika membuka usaha fotocopy ini didaerah atau kawasan yang sepi, maka keuntungan yang akan anda dapatkanpun akan sedikit. Untuk itu, agar usaha fotocopy ini bisa memberikan keuntungan yang  besar, perlu anda garis bawahi hal-hal berikut ini:
Lokasi Tempat Usaha FotoCopy
Usaha FotoCopy bukanlah usaha yang bisa dibuka hanya bermodalkan dengan keramaian saja, misalnya pasar tradisional atau didekat minimarket yang rame pengunjung. Tentu usaha anda tidak akan berjalan lancar. Usaha FotoCopy ini sangat berpeluang jika anda membukanya ditempat-tempat dimana orang akan banyak membutuhkan jasa fotocopy, seperti didekat sekolah, didekat kampus, didekat pusat kantor pemerintahan dan sejenisnya.
Backup Modal Usaha FotoCopy
Usaha FotoCopy biasanya selalu diwarnai dengan istilah kasbon, dan bayar bulanan. Ini tentunya akan membutuhkan backup modal untuk usaha anda, dan pastikan anda memiliki dana yang cukup sebelum membuka usaha fotocopy ini.
Teliti dan Tidak Ceroboh
Mesin FotoCopy merupakan mesin yang sangat sensitif, saat ini disetiap tempat-tempat fotocopy biasanya mereka memiliki mesin fotocopy yang sudah rusak. Nah, itu adalah karna kecerobohan pemakai, untuk itu dalam menjalankan usaha fotocopy, anda harus membaca terlebih dahulu panduan menggunakan mesin fotocopy yang anda pakai. Jangan sampai mesin FotoCopy anda rusak sekali sebulan.. :p
Prospek Bisnis FotoCopy di Tahun 2017 Nantinya
Lengkapi dengan Jualan ATK
Kecendrungan pembeli tentunya semua sama, misalnya ketika anda ingin berbelanja sesuatu, anda pasti berfikir. Semakin besar tokonya atau semakin banyak isi toko, maka anda akan berfikir bahwa mereka bisa memberikan harga yang lebih murah dibanding dengan toko yang memiliki sedikit pajangan. Selain itu, dengan menjual ATK anda juga mendapatkan penghasilan tambahan dari keuntungan jualan ATK tersebut.
Nah, hal-hal diatas seharusnya bisa anda jalankan, jika membuka usaha fotocopy, karena peluang usaha yang bagus ini tentunya akan memberikan keuntungan yang besar kepada anda.

 

No comments:

Post a Comment