Sunday, August 21, 2016

5 Peluang Bisnis Terbaru Bagi Anda yang Kreatif

 

Saat ini hal sekecil apapun bisa dijadikan usaha, seperti usaha dari barang bekas dan barang-barang yang biasanya tidak begitu dilirik sekarang menjadi diminati oleh pasar karena kekreatifitasan pengusahanya dalam mengolah barang-barang tersebut menjadi barang yang layak dipasarkkan tentunya dengan harga yang murah. Dengan begitu peluang bisnis saat ini terbuka lebar bagi orang-orang yang sanggup menciptakan sesuatu hal yang baru, unik, dan tentunya berguna bagi masyarakat serta bisa dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan persyaratan yang demikian, beberapa peluang bisnis berikut terbuka lebar saat ini.
  1. Bisnis Makanan
    Peluang bisnis yang ditawarkan oleh berbisnis makanan cukup besar karena makanan tidak akan pernah luput dari perhatian masyarakat. Namun, makanan yang biasa-biasa seperti keripik singkong asin atau manis, keripik pisang, mi ayam, dan sebagainya sudah terlalu banyak orang yang menjualnya. Sekarang dibutuhkan inovasi-inovasi yang kreatif dari makanan olahan manusia tersebut. Beberapa diantara makanan yang berhasil membuka peluang  bisnis saat ini adalah keripik singkong pedas dengan berbagai macam level kepedasan seperti maicih dan karuhun, keripik pisang lampung aneka rasa (moka, coklat, melon, vanila, dan sebagainya), serta mi reman yang menawarkan sensasi pedas beraneka level pedas. Semua produk ini laku di pasaran, terbukti kreatifitas dalam menciptakan produk makanan baru sangat dibutuhkan oleh pengusaha makanan untuk menguasai pasar
  2. Bisnis Kerajinan Tangan
    Kerajinan tangan berupa dompet dan tempat hp yang terbuat dari kain-kain bekas atau perca merupakan peluang bisnis yang banyak diminati di kalangan pengusaha akhir-akhir ini. Semua itu karena hasil yang didapat dari usaha ini tidaklah buruk. Banyak contoh-contoh tempat hp dan dompet yang laku di pasaran berasal dari kain perca. Dengan modal yang kecil berupa kain bekas, pengusaha kerajinan tangan ini dapat mengambil untung yang besar, tergantung seberapa kreatif pengusaha tersebut dalam menarik minat pembeli untuk melirik produk mereka.
  3. Bisnis Percetakan
    Peluang bisnis percetakan juga bisa memberikan untung yang besar di zaman yang penuh dengan usaha ini. Setiap usaha kemungkinan  besar sangat membutuhkan jasa percetakan untuk membuat spanduk, baliho, dan brosur dalam rangka memasarkan produk-produk mereka. Semakin banyak usaha yang berkembang saat ini seperti usaha kecil menengah, semakin banyak pula perusahaan percetakan dapat mengambil untung dalam cetakan yang mereka produksi untuk memasarkan usaha-usaha kecil tersebut.
  4. Bisnis Sablon
    Saat ini bisnis sablon sedang mencapai titik keemasannya. Keuntungan yang diperoleh dalam bisnis ini cukup besar karena cakupan pemasaran yang luas. Sasaran konsumennya tidak terbatas usia dan jumlah. Bisnis sablon dapat dilakukan dengan cara menyediakan bahan dasar yang akan disablon seperti kaos lalu kaos tersebut dapat diberikan motif sablonan sesuai keinginan konsumen. Bisnis ini dapat membrikan keuntungan kepada konsumen dan produsen. Keuntungan yang di dapat konsumen adalah mereka bisa memesan kaos dengan motif yang mereka inginkan, sedangkan produsen tidak perlu susah-susah memikirkan motif kaos yang akan mereka buat karena motif tersebut tergantung pada permintaan konsumen.
  5. Bisnis Internet
    Peluang bisnis yang sangat terbuka lebar saat ini adalah bisnis internet. Bisnis internet berupa warnet sangat menjanjikan untung yang besar karena internet sudah menjadi konsumsi umum masyarakat segala jenis usia dan profesi. Bisa dikatakan semua orang membutuhkan internet sekarang ini. Oleh sebab itu, jika seseorang ingin membuka bisnis internet, orang tersebut tidak akan kecewa terhadap hasil atau keuntungan yang didapat.

No comments:

Post a Comment