Sunday, August 21, 2016

Peluang Bisnis Online Yang Menjanjikan Di Tahun 2017

Peluang Bisnis Online Yang Menjanjikan Di Tahun 2017

Melihat perkembangan bisnis di Indonesia pada tahun 2017 ini, sepertinya bisnis online atau bisnis yang memanfaatkan pemasaran internet menjadi trend yang sangat menjanjikan. Mengingat setiap tahun pengguna internet di Indonesia terus berkembang pesat. Peluang bisnis 2017 ini harus dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan dengan memulai bisnis online.

Berbagai jenis peluang bisnis online yang menjanjikan untuk dijalankan ditahun 2017. Dimulai dari menjual produk, jasa dan lain-lainnya. Berikut ini kami rangkum dari sumber terpercaya beberapa peluang bisnis online ditahun 2017 dengan modal usaha yang relatif kecil, atau bahkan bisa Anda lakukan tanpa modal.

Melihat Peluang Bisnis Online Di Tahun 2017 Yang Menjanjikan

  1. E – Commerce Online Shop

Tapi tahukah Anda, apa itu e-commerce?
E-commerce merupakan singkatan dari Electronic Commerce, maksudnya adalah proses jual beli suatu produk yang dilakukan dengan menggunakan elektronik dan memanfaatkan jaringan internet yang terkoneksi dengan elektronik tersebut.
Seperti yang sudah dikatakan diatas, bahwa perkembangan elektronik dan pengguna internet di Indonesia terus berkembang setiap tahunnya, apalagi ditahun 2017.
Oleh karena itu, pemasaran yang memanfaatkan internet sangat menjanjikan untuk dilakukan. Tidak heran banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan internet untuk memasarakan produk. Salah satunya dengan memanfaatkan e-commerce.
E-Commerce Online Shop merupakan pilihat tepat untuk memasarkan produk Anda. Jika Anda tertarik dengan ide bisnis 2017 ini, maka langkah yang harus Anda tempuh adalah membuat brand tertentu dengan kaulitas terbaik. Kualitas produk yang bermutu sangat mempengaruhi langkah bisnis Anda ke depannya. Dengan kaulitas terbaik, maka pembeli tidak akan kapok berbelanja dengan Anda.
Agar bisnis Anda terus berkembang dengan baik dan terus mendapatkan konsumen, maka sebaiknya Anda membuat strategi-strategi khusus, contohnya membuat system gratis ongkos kirim dan lain sebagainya. Hal tersebut bisa menarik simpati pembeli. Ingat bangunlah bisnis Anda dengan baik, agar mendapatkan kepercayaan dari pembeli.
Untuk mengakali modal usaha agar lebih efisiensi, maka Anda bisa memulai usaha online ini dengan menjadi Reseller atau juga disebut dengan Dropship.

  1. Jual Jasa

Bisnis di bidang jasa merupakan peluang bisnis 2017 yang sangat menjanjikan. Bisnis dibidang jasa juga bisa Anda lakukan pemasarannya secara online, apalagi jasa yang Anda tawarakan berhubungan dengan internet. Berbagai hal usaha jasa diyahun 2017 yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan. Diantaranya adalah :
  • Jasa Penulisan Artikel. Penyedia jasa penulis artikel sepertinya juga sangat menjanjikan juga loh. Mengingat banyaknya para blogger yang membutuhkan artikel berkualitas setiap harinya. Anda juga bisa membuka usaha jasa penulis artikel atau juga melamar menjadi penulis artikel.
  • Jasa Pembuatan Website. Jasa pembuatan website juga salah satu bisnis online yang menjanjikan di tahun 2017. Mengingat banyaknya pelaku usaha offline yang membutuhkan website untuk memasarkan produknya.
  • Jasa Penerjemahan. Jika Anda mempunyai keahlian dalam menterjemahkan bahasa asing, sepertinya usaha jasa penerjemahan dengan memanfaatkan internet sebagai pemasaran juga sangat menjanjikan untuk dilakukan.
  1. Blogger

Menjadi seorang blogger merupakan salah satu peluang bisnis yang menjanjikan di tahun 2017. Apalagi jika Anda mempunyai hobi menulis sesuatu. Membuat blog sendiri tidak membutuhkan modal besar. Jika blog yang Anda kelola mempunyai traffic yang tinggi, maka blog tersebut bisa menghasilkan uang setiap bulannya.
Bagaimana caranya?
Caranya adalah dengan menyadiakan space iklan, space iklan tersebut bisa Anda dapatkan dari Google Adense ataupun dari space iklan lainnya.

Bisnis online dengan menjadi blogger ini memiliki kekurangan, yaitu membutuhkan waktu lama untuk membangun blog tersebut serta membutuhkan ilmu atau pengetahuan untuk untuk membangunnya.

Memanfaatkan Internet Sebagai Media Untuk Memasarkan Produk

Pada tahun 2017, pastinya persaingan bisnis sangat ketat. Hal tersebut dikarena semakin banyaknnya pelaku bisnis baru bermunculan. Untuk bisa bersaing tentunya kita sebagai pelaku usaha harus kreatif dan inovatif dalam menjalankan usaha ditahun 2017 ini. Kreatif dalam memilih atau membuat produk serta kreatif dalam pemasarannya.
Memanfaatkan internet sebagai media untuk memasarkan produk merupakan salah satu cara yang sangat tepat dalam memasarkan produk atau jasa yang Anda tawarkan.
Nah, itulah peluang bisnis online ditahun 2017 yang sangat menjanjikan untuk dijalankan. Beberapa jenis bisnis online diatas juga bisa Anda jadikan sebagai usaha sampingan.
Ingat, bijaklah dalam menggunakan internet. Perkembangan teknologi dan internet bisa memberikan manfaat untuk kita. Jadi, manfaatkanlah perkemangan teknologi dan internet tersebut untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat untuk orang lain. Terimakasih semoga info sederhana ini bermanfaat. Amiin

No comments:

Post a Comment