Sunday, August 21, 2016

Peluang Usaha Musiman Jualan Masker

 

Peluang Usaha Musiman Jualan Masker – Indonesia adalah negara yang sering dilanda kebakaran, hal ini sebenarnya sudah menjadi perhatian pemerintah, namun sampai saat ini masih belum teratasi dengan sempurna. Sesaat setelah terjadi kebakaran, maka akan terjadi kabut tebal yang menyelimuti daerah terdekat dari kebakaran tersebut. Nah, ini seharusnya menjadi perhatian bagi enterpreneur yang jeli melihat peluang usaha musiman yang satu ini.
Ketika terjadi kebakaran, para pengendara baik itu sepeda motor maupun pengendara mobil, akan membutuhkan masker untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan karena adanya asap. Hal ini tentu akan menjadi sebuah peluang usaha musiman yang sangat bagus untuk dijalankan. Seharinya anda bisa meraih keuntungan antara 100ribu sampai dengan 200 ribu perhari.


Peluang Usaha musiman yang satu ini adalah dengan berjualan masker, mulai dari masker standar sampai dengan masker unik. Biasanya masker-masker unik, lebih berpotensi untuk menghasilkan keuntungan yang lebih besar.
Cara memperoleh keuntungan dari peluang usaha musiman yang satu inipun tidaklah terlalu sulit, dan hanya membutuhkan modal yag kecil, sehingga bisnis ini termasuk ke dalam peluang usaha musiman dengan modal kecil. Anda hanya perlu menjual masker-masker tersebut di pinggir jalan, di lampu merah, di Pom Bensin ataupun di tempat parkiran. Semakin ramai dilalui pengendara, maka akan semakin besar potensi mendapatkan keuntungan.

Perkiraan Modal dan Analisa Usaha Musiman Jualan Masker

1 Buah Tas Untuk Jualan
Masker Unik 50 buah @ 10.000,-
Masker Standar 100 buah @ Rp. 1.200,-
Masing-masing masker unik bisa dijual dengan harga jual antara Rp. 20.000,- s/d 50.000,- tergantung bagaimana anda menjualnya. Dan masker standar bisa dijual dengan kisaran harga sekitar 2.000,- s/d 3.000,- per masker.

Keuntungan yang bisa didapatkan dari Peluang Usaha Musiman yang satu ini sebenarnya tergantung seberapa banyak anda menjual masker tersebut setiap harinya. Namun, perlu diketahui bahwa ketika asap sudah kembali reda, maka masker anda tidak akan selaris sewaktu asap kabut menyelimuti daerah anda. Ada hikmah dibalik musibah, itu sudah pasti! Tidak semua musibah memberikan bencana kepada setiap orang. Nah, itulah dia Peluang Usaha Musiman Jualan masker di Musim Kabut asap tebal. Semoga Bermanfaat.


 

No comments:

Post a Comment