Sunday, August 21, 2016

Pilihan Usaha Modal 10 Juta Yang Menjanjikan

 

Usaha dengan modal 10 juta bisa menguntungkan jika kita benar-benar serius menjalankannya, modal sebesar itu terbilang cukup untuk menjalankan usaha dengan kategori kecil menengah. Meski termasuk usaha kecil janganlah kita jadikan sebagai sebuah permasalahan, asalkan kita terus berkarya tidak mustahil kedepan bisa menjadi lebih besar.
Banyak diantaranya peluang usaha yang bisa di jalankan dengan modal 10 juta ini, sebaiknya kita pilih berdasarkan minat yang paling di sukai. Apalagi jika itu merupakan sebuah hobi, kita akan bisa lebih serius menjalankan dan tentunya akan lebih berpeluang untuk cepat berkembang.
Dalam artikel kali ini, kami akan rangkum beberapa bidang bisnis yang bisa di jalankan dengan modal 10 juta atau bahkan bisa di bawahnya. Sebetulnya akan sangat banyak sebuah bisnis yang bisa di jalankan, di sini kami coba pilih beberapa diantaranya yang paling menjanjikan :
usaha modal 10 juta

Bidang Kuliner

Usaha Minuman
Berjualan minuman yang sekarang ini sedang menjadi trend adalah dengan menggunakan grobak berupa booth yang lebih terlihat modern. Tentunya pembaca semua sering mengamati di pusat-pusat perbelanjaan, di depan mini market, dan di tempat keramaian lainnya, usaha seperti ini cukup banyak peminatnya, asalkan kita kreatif mengemasnya agar lebih terlihat menarik. Minuman-minuman seperti buble cup, jus buah, cappucino cingcau, es teh, hingga es krim bisa menjadi pilihan yang menjanjikan.
Banyak usaha seperti ini yang di tawarkan dengan sistim waralaba atau franchise, namun akan lebih baik jika mampu kita ciptakan dan bangun sendiri usaha minuman ini, dijamin modal usaha 10 juta akan cukup untuk membuat booth sedemikian rupa lengkap beserta barang jualannya. Bahkan bukan tidak mungkin jika jenis minuman yang anda ciptakan begitu di sukai, anda bisa memasarkannya dengan sistim franchise kepada orang lain.
Bisnis Kue Cubit

Kue cubit sekarang ini tengah menjadi kudapan favorit masyarakat, trend nya terus meningkat dari semenjak bermunculannya modifikasi kue ini dengan di hadirkan lebih modern dari sebelumnya. Topping pelengkapnya kini semakin beragam seperti keju, coklat, green tea, oreo dan banyak lagi lainnya.
Tidak mesti harus langsung membuka gerai yang besar jika kita akan memulainya dengan modal 10 juta. Cukup cari lokasi yang strategis untuk menjalankan usaha, lalu lengkapi dengan etalase sederhana untuk memajang dagangan. Kami percaya jika rasa dari kue cubit buatan anda banyak di sukai, gerai kecil sederhana saja bisa cukup melayani hingga banyak pesanan.

Camilan Kemasan
Camilan atau makanan ringan selalu di perlukan seluruh masyarkat luas, apapun jenisnya aneka makanan ini selalu ada peminatnya. Aneka kripik seperti singkong, pisang, ubi bahkan hingga kripik buah bisa menjadi pilihan, buat yang benar-benar anda kuasai resepnya untuk menghasilakn camilan yang lezat.
Kunci dari menjalankan usaha makanan ringan kemasan ini sebenarnya ada di pendistribusian atau pasar yang bisa kita jangkau. Sistim penjualan bisa tempuh dengan cara titip jual ke warung-warung sekitar, semakin banyak warung yang kita kerahkan akan semakin besar peluang kita untuk bisa menarik keuntungan yang besar. Maka fokuskan modal 10 juta yang ada untuk mempersiapkan stok barang dagangan.

Bidang Fashion

Bisnis Kerudung
Kerudung menjadi produk fashion yang sedang di gandrungi mengingat trend berhijab sekerang tengah menjadi sebuah gaya hidup muslim wanita modern. Spesifik kita arahkan ke produk kerudung ini karena harganya yang cukup murah sehingga dengan modal 10 juta kita bisa miliki stok barang yang cukup banyak.
Sistim pengadaan barang bisa kita lakukan dengan beberapa cara, bisa kita tempuh sistim makloon ke konveksi khusus pembuatan kerudung atau bisa juga kita jalankan sementara dengan menjadi reseller. Dalam usaha ini desain model kerudung menjadi kunci utamanya, kita harus jeli model kerudung mana yang sedang banyak peminatnya.
Bisnis Fashion Online
Tentunya jika ingin membuka sebuah gerai atau toko khusus berjualan barang fashion ini akan sulit di jangkau dengan modal usaha yang hanya 10 juta. Lain halnya jika kita lakukan dengan sistim online, modal seluruhnya bisa kita fokuskan untuk pengadaan barang, sedangkan pemasaran secara online ini bisa kita pilih yang paling terjangkau atau bahkan gratisan. Situs yang bisa kita manfaatkan untuk pemasaran diantaranya saja Tokopedia, BukaLapak, Olx, Kaskus, dan banyak lagi yang lainnya.

Bidang Jasa Otomotif

Jasa Cuci Motor
Jumlah kendaraan bermotor yang begitu besar serta semakin sibuknya kegiatan sehari-hari masyarakat kita, membuat mereka tidak memiliki waktu luang untuk membersihkan motornya. Jika sudah begitu tidak ada pilihan lain selain mendatangi tempat pencucian jika ingin motornya selalu terawat tampilannya.
Menjalankan usaha cuci motor cukup dengan modal 10 juta, tersedia banyak mesin stem rakitan yang berkualitas yang bisa di jadikan pilihan. Tempat usaha tidak menjadi persoalan, di daerah yang cukup padat, tempat cuci motor yang hanya berupa tenda pinggir jalan pun bisa ramai di kunjungi pelanggan.
Jasa Service Panggilan
Usaha di bidang otomotif banyak yang menjanjikan peluang, hanya saja kita harus pintar-pintar memilih mengingat keterbatasan modal yang tersedia. Namun jika anda memiliki keterampilan dalam hal perbaikan baik itu mobil atau motor, jasa service panggilan ini bisa di jalankan dengan modal dibawah 10 juta. Persiapan yang harus di lakukan hanya menyediakan peralatan penunjang perbaikan selebihnya gunakan untuk mempromosikan layanan. Dengan banyaknya kendaraan bermotor sekarang ini bisa di pastikan kita tidak akan kekurangan pelanggan.

 

No comments:

Post a Comment