Monday, August 22, 2016

Dollar Gratis Dari Aplikasi CashPirate, Payout Rendah

Dollar Gratis Dari Aplikasi CashPirate, Payout Rendah

Tak hanya bermain PTC kita bisa mendapatkan dollar gratis, karena sekarang kita bisa ngumpulin recehan dollar melalui sebuah aplikasi android CashPirate. Aplikasi ini memang tak jauh beda dengan aplikasi penghasil dollar lainnya seperti Whaff Rewards, namun yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi penghasil dollar lainnya adalah nilai Payoutnya yang kecil yaitu hanya 2,5 dollar. Jadi buat kalian yang serius ingin ngumpulin dollar dari internet saya rasa tidak akan memerlukan waktu yang lama untuk bisa melalukan Payout.

Keunggulan Aplikasi CashPirate.

=> Minimal Payout kecil yaitu hanya 2,5 dollar atau 2500 coin, lebih rendah dari pada Whaff Rewards.
=> Aplikasi dan game yang disediakan lebih banyak.
=> Dapat menghasilkan komisi referral hingga 2 level, yakni komisi referral level 1 = 10% dan referral level 2 = 5%.
=> Ukuran aplikasi CashPirat Sangat kecil.
=> Bonus register lebih besar dari pada aplikasi penghasil dollar lainnya yaitu 500 coin atau 0,5 dollar.

=> Tidak ada potongan saat payout

Cara daftar CashPirate.
1. Download aplikasi CashPirate disini :
2. Buka aplikasi CashPirate, maka kalian akan menemui tampilan seperti gambar dibawah ini, kemudian masukan email anda lalu buat password baru yang kiranya mudah anda ingat ketika ingin login ke akun CashPirate anda nantinya, kemudian klik tombol "Sign in or register"
login ke akun caspirate menggunakan email anda 
3. Pada tahap selanjutnya anda akan diarahkan pada tampilan seperti gambar dibawah, yang intinya menyuruh anda untuk memasukan kode referral dari anggota Cashpirate lainnya untuk mendapatkan bonus sebesar 500 coin atau setara dengan 0,5 dollar, maka masukan kode berikut : HPWOXQ (huruf besar semua) kemudian klik tombol "register"
NB. Tampilan seperti gambar dibawah ini hanya muncul satu kali saja saat pertama kali anda mendaftar, jika anda melewati bagian ini atau tidak mengisi "code referral" maka bonus pendaftaran sebesar 500 coin atau setara dengan 0,5 dollar akan hangus. jadi manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Masukan kode "HPWOXQ" untuk mendapatkan bonus 0,5 dollar
Penjelasan singkat tentang menu-menu yang ada dalam aplikasi CashPirate :
Menu-menu aplikasi CashPirate
=> Overview : Merupakan menu untuk melihat statistik singkat penawaran aplikasi, saldo, pembayaran dan lain-lain.
=> Earn Coins : Menu yang menyediakan berbagai penawaran aplikasi, games, survey dan video yang bisa menghasilkan uang di akun CashPirate.
=> Refferals : Menu untuk melihat statistik dari referal anda.
=> My Account : Pengaturan dan informasi akun, info saldo, info penarikan dll.
=> Redeem Coins : Untuk request pembayaran bila saldo sudah mencapai minim 2.500 koin.
Cara cepat mendapatkan uang dari CashPirate :

Ada beberapa cara untuk cepat mendapatkan uang dari aplikasi Cashpirate diantaranya adalah menyelesaikan berbagai penawaran yang terdapat pada menu "Earn Coin" misalnya seperti mendownload game dan aplikasi, menjalankan aplikasi dan game yang telah anda download tadi, menyelesaikan survey dan melihat iklan video.

Selain menyelesaikan penawaran pada menu Earn Coin anda juga bisa mendapatkan uang yang tak terhingga dengan memanfaatkan kode referral kalian. Setiap teman yang berhasil anda sponsori menggunakan kode referral anda maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari penghasilan teman anda dan jika teman anda mempromosikan kode referralnya ke orang lain anda juga mendapatkan tambahan bonus 5% dari penghasilan orang yang disponsori oleh teman anda. Sedangkan teman yang berhasil anda sponsori akan mendapatkan 500 coin atau 0,5 dollar jadi sama-sama untungnya.


Cara Melihat Kode Referral kita.

Klik tombol invite Friends.

Klik tombol invite Friend pda bagian bawah
 Maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :

Promosiakan kode referral anda

No comments:

Post a Comment