Monday, August 22, 2016

Bisnis Online 2016 Tanpa Modal Terbaru Gratis

Assalamu'alaikum sobat blogger semuanya, semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja. Setelah sebelumnya saya telah menulis artikel kerja sampingan online review website. Pada kesempatan update post di blog saya kali ini, saya akan berbagi informasi menarik tentang bisnis online terbaru tanpa modal termudah di tahun 2016 yang bisa sobat blogger kerjakan dimana saja (asalkan ada hp android, blackberry, iOs, komputer/laptop dan koneksi internet) dengan tanpa biaya pendaftaran apapun alias daftar gratis tidak perlu transfer uang dari paypal atau rekening bank sobat. Akhirnya saya juga telah menemukan cara baru untuk mendapatkan penghasilan uang dari internet secara gratis. Mungkin sobat blogger yang sering mencari informasi terbaru di internet tentang peluang usaha rumahan yang menguntungkan dengan pencarian bahasa indonesia ataupun bahasa inggris pasti akan banyak sekali menemukan info-info yang berkaitan dengan jual beli online bisnis waralaba, usaha sampingan, kerja di internet dengan modal kecil, investasi, usaha kecil menengah dan masih banyak yang lainya. 
Namun kebanyakan dari info-info tentang lowongan kerja online rumahan tersebut tidak seperti yang sedang kita cari, apalagi untuk tahun 2015 ini. Kebanyakan harus dengan modal dengan cara mentransfer sejumlah uang tertentu baik via rekening bank lokal ataupun rekening paypal. Bahkan saya sendiri sering sekali menukan blog atau website yang menawarkan kerja online mudah hanya dengan copy paste atau yang biasa disebut copy paste job dan mereka mengharuskan kita mentransfer sejumlah uang agar mendapatkan ebook dari mereka dan segera mengerjakan tuga-tugas atau job-job copy paste yang perusahaan mereka telah sediakan. Semua itu pasti akan sangat membuat kita jengkel dan berputus asa dalam pencarian untuk mencari informasi tentang bagaimana cara agar bisa mendapatkan uang dari internet yang bisa kita lakukan secara gratis dan tanpa modal dengan income yang menjanjikan.
Tapi sobat tenang saja karena pada kesempatan menulis artikel di blog www.sampinganonline.com untuk kali ini, saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara mendapatkan uang dollar dari internet dengan tanpa biaya pendaftaran alias gratis dan dapat dilakukan dimana saja dengan mudah. Jika sobat mengikuti cara-cara dari saya, saya jamin sobat akan dengan segera bisa mengumpulkan recehan demi recehan dollar masuk ke rekening paypal sobat. Dalam pekerjaan sampingan online rumahan ini sobat tidak perlu mentransfer uang apapun kepada saya. Semuanya bisa sobat lakukan secara gratis tis tis tis... yang perlu sobat butuhkan hanyalah komputer atau laptop baik dengan sistem operasi windows, mac, ataupun linux, dan juga koneksi internet. Apabila untuk saat ini ada sobat yang belum memiliki komputer sendiri, sobat bisa mengerjakan tugas-tugas dalam pekerjaan ini di warnet.
Sobat cukup luangkan waktu sejam atau dua jam saja perhari untuk mengerjakan pekerjaan sampingan online rumahan ini. Tapi perlu sobat ingat, bahwa semakin banyak tugas yang sudah sobat kerjakan maka akan semakin besar pula penghasilan dollar yang akan sobat terima. Semua pembayaran akan dilakukan lewat rekening paypal apabila jumlah uang diakun sobat sudah mencapai 10$. Tentu sobat semua sudah pada tahu tentang rekening paypal ini bukan. Jika masih ada sobat yang belum punya, silahkan bikin dan daftar dulu rekening paypal agar dengan segera bisa bergabung di bisnis online ini.
Ok, langsung saja kali ini akan saya beritahukan tentang pekerjaan apa saja yang sebenarnya akan kita lakukan disini. Mungkin sobat akan segera berpikir tentang Bagaimana cara mendapatkan uangnya..? begitu kan..?
Ok, ada banyak cara pada pekerjaan sampingan online ini diantara sebagai berikut:
Sobat bisa mendapatkan uang dengan posting pertanyaan lalu kemudian menulis jawaban sobat sendiri.
Sobat juga akan dibayar dengan menulis jawaban atas pertanyaan yang sudah diajukan oleh orang lain.
Sobat juga akan mendapatkan bayaran dollar dengan menulis topik atau artikel.
Sobat akan dibayar dan mendapatkan uang dengan memberikan ulasan / umpan balik pada setiap produk yang sobat tulis.
Sobat juga akan mendapatkan uang dengan menulis masalah sekaligus dengan solusinya.
Berikut adalah daftar harga dari setiap tugas yang akan sobat kerjakan:
1.  Jika sobat hanya mengajukan pertanyaan saja, maka sobat akan dibayar 0.001 $ pada setiap pertanyaan.
2. Jika sobat menulis pertanyaan sekaligus dengan menuliskan jawabannya juga, maka sobat akan mendapatkan bayaran: 0.01 $ untuk jawaban yang kurang dari 50 kata, 0.03 $ untuk jawaban lebih dari 50 kata, dan 0.05 $ untuk jawaban yang lebih dari 100 kata.
3. Sedangkan apabila sobat tidak mengajukan pertanyaan dan hanya menjawab pertanyaan orang lain maka sobat akan dibayar sebesar: 0.01 $ untuk jawaban yang kurang dari 50 kata, 0.03 $ untuk jawaban yang lebih dari 50 kata, 0.05 $ untuk jawaban yang lebih dari 100 kata, dan 0.10 $ untuk jawaban yang lebih dari 150 kata.
Dan berikutnya adalah tugas-tugas yang paling besar bayarannya yang bisa sobat kerjakan. Karena bayaran dollar yang akan sobat terima dalam tugas-tugas berikut ini berkisar antara 0.15 $ sampai 0.50 $.
Berikut ini rincian dari tugas-tugasnya:
- Jika sobat menulis artikel yang mengandung kata 150-300 kata saja, maka sobat akan dibayar sebesar 0.15 $
- Jika sobat menulis artikel yang mengandung kata 300-500 kata, maka sobat akan dibayar 0.25 $.
- Sedangkan apabila sobat menulis artikel dengan banyaknya kata 500-750 kata, maka sobat akan dibayar dollar sebesar 0.40 $.
- Dan berikutnya adalah bayaran dollar yang paling besar, yakni 0.50 $ apabila sobat menulis artikel yang mengandung kata sebanyak 750 kata atau lebih.
Bagaimana, benar-benar info tentang bisnis online terbaru rumahan tanpa modal dengan penghasilan yang lumayan bukan..? Tentu ini sangat lebih baik dari pada bisnis PTC yang kita diharuskan klik iklan agar dapat bayaran, dan itupun kecil sekali. Tapi perlu sobat ingat bahwa dalam mengajukan pertanyaan,menjawab pertanyaan ataupun menulis artikel kita tidak boleh asal-asalan dan sembarangan. Karena semua tugas nyang telah kita kerjakan akan dinilai dan diseleksi terlebih dahulu oleh pihak admin sebelum kita dibayar. Dan satu lagi, semua tugas dalam bisnis online ini menggunakan bahasa inggris dan harus di tulis dalam bahasa inggris. Bagi sobat yang kurang familiar dengan bahasa inggris, sobat bisa menggunakan Google translate untuk menterjemahkan dari bahasa indonesia ke bahasa inggris ataupun sebaliknya.
Makanya dalam peraturan perusahaan tersebut nanti kita akan menjumpai dengan yang namanya Unfinalized earnings dan Finalized earnings. Maksudnya adalah Unfinalized earnings berarti jumlah bayaran yang otomatis langsung diperoleh karena tugas yang sudah kita kerjakan akan tetapi belum mendapatkan persetujuan oleh admin. Sedangkan Finalized earnings adalah jumlah bayaran karena tugas-tugas yang sudah kita kerjakan dan sudah mendapatkan persetujuan dan penilaian dari admin. Mohon maaf untuk saat ini saya belum bisa menunjukan  screenshot payout saya (saya baru mendapatkan finalized earning sebesar 1$), karena terus terang saja saya baru saja menemukan cara terbaru kerja sampingan online tanpa modal seperti ini dan langsung menulis artikel ini. Silahkan sobat sekarang coba sendiri dan mulailah mungumpulkan recehan demi recehan dollar dengan pendaftaran gratis  dengan cara klik disini.

Demikian informasi dari saya mengenai cara terbaru dan terpercaya mendapatkan uang dari internet secara gratis yang bisa saya bagikan untuk sobat semuanya pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat. Jangan lupa silahkan sobat baca juga cara murah belanja di toko online. Jika sobat ada pertanyaan yang berkaitan dengan artikel yang sudah saya tulis ini jangan sungkan untuk berkomentar, sekian dan terima kasih, Wassalamu'alaikum...

No comments:

Post a Comment